Senin, 19 Oktober 2009

Kesan Gathering Blogger UIN pertama kemarin

Blogger UIN Jakarta - Hai semua,, maaf baru dapet koneksi and lagi stabil jadi baru bisa update sekarang.. mumpung sempet gw mau laporin gathering pertama blogger UIN Jakarta yeayy....... ^^

Akhirnya dengan kerja keras dan dukungan dari teman-teman LPM Institut terlaksana juga acara gathering Blogger UIN Jakarta. total pendaftar pada form gathering blogger UIN Jakarta mencapai angka 109. akan tetapi, ada beberapa orang yang isi form dua kali -_-' . so hasil fix pendaftar ada 99 orang, and coba tebak! yang dateng hampir mencapai tiga puluh orang... ^^... terima kasih semuanya yang sudah hadir.

Uhm.. setelah acara selesai beberapa orang mengkonfirmasikan bahwa dirinya tidak dapat hadir dalam acara gathering. Ada beberapa sebab yang membuat mereka tidak dapat hadir dalam acara gathering kemarin, diantaranya.. sedang menjadi sukarelawan di Padang, berbenturan dengan waktu kuliah, and berbenturan dengan acara yang tidak disebutkan perihalnya... ada beberapa pesan singkat yang pandi terima dan perlu dibahas disini.. yaitu ada beberapa orang sebenarnya sudah datang tapi karena acara dah dimulai ndak berani masuk.. wahh.. acaranya santai kok nggak serius banget.. komunitas ini berdiri buat wadah silaturahmi dan bertukar pikiran. so, masuk aja..

hasil dari pembicaraan pada gathering Komunitas blogger UIN Jakarta adalah.. rata-rata blog beginner so kayaknya enakan kita share masalah teknis untuk beginner jadi setelah itu kita enak buat sharingnya. nah buat temen-temen yang mau nyumbang pikiran or siap jadi penyaji. silahkan japri ya ^^ and pembagian kelompok sharing Bisnis, Penulisan dan Jurnalistik, serta IT dipending dulu kita bareng bareng dulu ya ^^ ngebahas teknis.

oh iya .. dalam acara blogger uin jakarta kemarin .. komunitas blogger uin jakarta juga nyetak mousepad dan pin loch rencananya 100% keuntungan akan dipakai buat beli domain plus hosting komunitas blogger uin jakarta .. gambar mousepad sama pinnya menyusul yaa..di postingan khusus merchandise uhmm.. segitu dulu kali ya.. kalo ada yang kurang tambahin or kalo mau tanya silahkan .. ..

oh iya gw sempet bikin web forum .. mungkin masih banyak kelemahannya tapi untuk sementara kayaknya enak deh kalo kita manfaatin buat diskusi online blogger uin jakarta. sambil nunggu dana buat hostingnya ^^, alamatnya di http://ngeborpc.uni.cc

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

3 komentar:

  1. slamet wat blger uin nyang sukses acara gathering nyo.....
    oya om tar da ruang diskas nyo kan...? ^_^

    BalasHapus
  2. Assalamu'Alaikum Wr,Wb.

    Seneng rasanya bisa memberikan kontribusinya buat negara ini & khususnya buat para kaum intelektual di UIN.
    Kami hanyalah anak bangsa yg ingin menjalin tali persaudaraan buat anda2 semuanya.
    Maaf jika kami bukan bagian dari UIN hanya bagian dari lingkup Negara R.I.

    -salam-

    BalasHapus

Komentar Yang Membangun sangat diharapkan.. terimakasih ^_^