Minggu, 25 Oktober 2009

Blogger UIN Jakarta Turut Ramaikan PESTA BLOGGER 2009

Blogger UIN Jakarta - Kemarin telah berlangsung acara pesta blogger 2009 yang diadakan di gedung smesco gatot subroto dan Alhamdulillah Komunitas Blogger UIN Jakarta mendapatkan jatah tiket untuk 5 orang. Karena mendadak, tiket komunitas ini ndak sempet untuk diundi dulu siapa yang dapet, jadinya langsung di random aja, sayangnya beberapa orang yang masuk dalam pilihan tidak bisa hadir pada hari sabtu tanggal 24 oktober kemarin, untungnya konfirmasi ketidak hadiran tidak mendadak dan masih sempat untuk mencari pengganti perwakilan dari Komunitas Blogger UIN Jakarta. Foto kenang-kenangan sepertinya masih belum di upload ntar ya langsung kita bajak and masukin ke flickr blogger uin jakarta ^^v..

Ngapain aja disana ?

nggak ngapa-ngapain lahh.. namanya juga pesta..walaupun diadakan beberapa kelas yang di isi oleh pembicara yang keren keren.. gw pribadi yang lebih condong ke kelas kreatif yang di isi oleh pandji.. kurang bisa meresapi .. (jieee) soalnya sound di dalem ruangan tawuran antara kelas yang satu dengan kelas yang lain. wal hasil, kita langsung pesta fanta ama sprite ajaa yang dibagiin di depan pintu masuk ha2.. kayaknya dari tadi gw nggak nyebutin nama ya .. uhm.. gw sebutin deh. yang kemarin ikut dan menjadi perwakilan blogger uin jakarta antara lain :

Formasi awalnya begini :

1. Abdullah Alawi
2. Ariep Marzuki
3. Zakky Mubarok
4. MS. Wibowo
5. Kholisatussurur

nah yang gw coret diatas adalah nama nama teman yang ndak bisa hadir di acara pesta blogger terus formasi barunya adalah sebagai berikut :

1. Abdullah Alawi
2. Ariep Marzuki
3. Tedi Kriyanto
4. Hilmi
5. Lina (kalo gw nggak salah inget he2)

4 orang jalan duluan pake motor.. and dua orang ngangkot sempet nyasar juga si tapi untungnya nggak nyasar jauh banget. disana ketemu anak-anak dari deblogger si naga sama si gege power ranger..and ketemu lagi and ketemu lagi and ketemu lagi (dooh) ketemu mulu he3. but the fact is walaupun ada sedikit ke-bete-an di hari itu.. sepertinya sudah terobati dengan goody bag yang ada di tangan. ^^ keep da spirit to blog!

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

3 komentar:

  1. yang no 5 Tika om..bukan lina.. ^_^ but..thanks..bang pandi buat undangannya..go blogger uin go...!!

    BalasHapus
  2. wakakak.. salah yaa .. gw inget bunyinya doang .. titip maaf buat si Tika ya.. ^^

    BalasHapus
  3. hehehe....tiada maaf bagimu :P

    BalasHapus

Komentar Yang Membangun sangat diharapkan.. terimakasih ^_^